Investasi terbaik untuk anak Anda Bagi Yang Ingin Memulai Bisnis Online

Untuk semua orang tua, anak anda adalah sukacita anda, sumber dari segala kebahagiaan. Anda ingin yang terbaik dalam hidup anak anda dalam hal pendidikan dan fasilitas medis dan anda anda tahu bahwa untuk mencapai itu, anda perlu mulai perencaana awal. Seperti itu, pendidikan yang berkualitas semakin mahal dari hari ke hari. Bertahun-tahun kemudian, hal-hal yang hanya akan menjadi lebih buruk. Jadi semakin cepat anda memulai, ,maka akan semakin baik. Namun, apa yang akan lakukan? Pada produk apa anda harus beralih? Apa yang akan menawarkan keuntungan terbaik untuk anak anda, dan di sisi lain, apa yang harus anda hindari?

Artikel ini mencoba untuk menjawab pertanyaan ini dan banyak lagi. Kunci nya adalah untuk memulai bisnis online ini dari awal. Namun, ketika datang ke investasi yang sebenarnya, kebanyakan orang tua mencari produk investasi yang benar-benar disebut sebagai “rencana anak”.  Hal ini sendiri adalah kesalahan. Produk investasi tidak datang dengan sertifikat hanya orang dewasa. Yang berarti bahwa  anda dapat menggunakan tepatnya investasi yang sama untuk anak anda dan gunakan untu diri sendiri. Pikirkan tentang Provident Fund Umum (PPF), obligasi RBI, reksa dana, instrument kantor pos dan, tentu saja, ekuitas murni (saham). Perhatikan bahwa “Rencana Anak” dari perusahaan asuransi belum disebutkan dalam daftar diatas, terlepas dari fakta bahwa itu adalah perusahaan asuransi yang menawarkan produk yang maksimal dalam kategori ini. Ada alasan untuk ini produk asuransi jaminan untuk anak-anak hanya abadi atau kebijakan uang kembai di modifikasi. Label ini berubah, produk ini kurang lebih sama. Secara berbeda semua kebijakan ini mengalami keterbatasan yang sama bahwa kebijakan abadi tradisional mengalami dalam hal pengembalian rendah dan biaya tinggi. Setelah di kurangi komisi agen (yang cukup tinggi), premium mortalitas dan biaya adminitrasi lainnya, hanya sisa uang yang di investasikan. Juga, bonus bahwa perusahaan asuransi menyatakan secara tingkat tidak di persulit. Ini tidak menguntungkan anak maupun orang tua.

Berpikir tentang hal ini, anak anda tidak membutuhkan asuransi. Orang tua tidak tergantung pada anak untuk standar hidup mereka. Jadi meninggalnya anak, bagaimanapun menghancurkan emosional pada keluarga , tidak akan  membuat  perbedaan dalam standar hidup. Akibatnya, sebagian besar kebijakan abadi atau uang kembali (apakah nama anda atau nama anak anda) menawarkan pengembalian yang sangat rendah selama periode waktu yang panjang. Saat ini, sebagian besar rencana anak seperti menawarkan asuransi atas nama orang tua, yang baik-baik saja, tapi mengorbankan masa depan anak adalah cara yang cukup mahal untuk membeli asuransi.

Jika anda memerlukan asuransi, membeli asuransi berjangka. Semua uang yang akan anda simpan pada rekening premium rendah dapat di investasikan untuk jangka panjang untuk anak anda. Apa yang anak anda butuhkan adalah pertumbuhan modal, yang aman secepat mungkin. Saat ini, ULIPs (Unit Linked rencana asuransi) juga mulai di pasarkan sebagai rencana anak. Sekali lagi, jika itu adalah ULIP tradisional atau yang dari rencana anak, masih tetap merupakan ULIP. Memahami struktur biaya sebelum anda berkomitmen, beberapa ULIPs memiliki  biaya yang sangat berat. Bahkan reksa dana yang menawarkan rencana anak anak hanyalah dana cair atau seimbang dengan periode yang lebih tinggi. Tidak ada guna nya berinvestasi dalam rencana tersebut kecuali  mengunci dana anda.

Yang membawa kita ke pertanyaan diperdebatkan: lalu apa investasi yang baik untuk anak?

Salah satu jawaban nya adalah PPF. Ya PPF, instrumen yang umum nya di anggap ‘hanya dewasa’.  Pertimbangkan ini, katakan, 20 tahun dari sekarang, anda memerlukan sekitar Rs 22-25 lakh (Rs 2,2-2500000) untuk pendidikan anak anda lebih tinggi. Sekitar Rs 5 lakh (Rs 500.000) perlu dialokasikan untuk menikah. Semua ini dapat sangat sederhana di penuhi dengan melakukan hal sederhana investasi Rs 70.000 anak anda PPF akun setiap tahun. Jika andamelakuan ini, 20 tahun dari sekarang, anda akan memiliki jumlah yang mengejutkan dari sekitar Rs 32 lakh (Rs 3,2 juta)yang anda inginkan, yang dapat anda gunakan untuk pendidikan dan pernikahan anak anda masih memiliki beberapa sisa. Itulah kekuatan dari peracikan dan memilih yang tepat.

Strategi. Kebanyakan orang mengira perencanaan keuangan bagi anak berarti mentranfer modal dalam nama anak. Hal ini tidak perlu dan tidak cukup.  Anak anda masih seeorang anak dan dia tidak memiliki kapasitas untuk membuat keputusan keuangan yang tepat. Jadi itu adalah anda yang harus  membuat ini atas nama nya dengan membuat penggunaan optimal dari instrumen yang dapat anda gunakan.

Pada kenyataan nya, itu adalah praktek yang bijaksana untuk menginvestasikan dana dalam nama anda sendiri, mengalokasikan modal untu anak, dan ketika dia mungkin membutuhkan nya di masa depan . Dengan cara ini, anda mencegah penyalahgunaan uang oleh anak-anak anda. Satu-satun nya hal yang anda butuhkan adalah disiplin dalam menjaga dana dialokasikan menginvestasikan lebih dari waktu yang anak anda mencapai sebagian, sehinga kekuatan peracikan membuat uang tumbuh sehat.

Jawaban lain adalah dengan memulai bisnis investasi online sejak dini tanpa. Dengan adanya bisnis ini diharapkan kita mempunyai dana lebih dari hasil investasi yang bisa digunakan untuk keperluan masa depan anak. Salah satu bisnis online yang cukup menarik adalah binary option karena merupakan cara tercepat untuk menjadi kaya raya dan menjadi sumber penghasilan tambahan bagi orang tua yang statusnya masih bekerja pada perusahaan.

 




Comments are Closed